Skip to product information
1 of 3

Ags9

Ags9: Mainkan Game Online di Vikings

Regular price Rp 333.000,00 IDR
Regular price Rp 333.000,00 IDR Sale price Rp 150.000,00
Sale Sold out

Ags9 Volatile Vikings adalah game daring seru yang membawa pemain dalam petualangan menegangkan melalui dunia terinspirasi Nordik yang penuh dengan harta karun dan kegembiraan.

Mengapa Memilih Volatile Viking?

Volatile Vikings seperti berlayar di wahana rollercoaster liar bersama kru Norsemen yang riuh yang lebih suka menjarah daripada bermain aman! Bayangkan ini: Anda memutar gulungan alih-alih kapak sambil menghindari burung camar nakal sesekali, semuanya dalam pencarian harta karun.

Tema dan Grafik

Game ini tampak seperti mimpi indah seorang Viking—jika saja mereka menghabiskan terlalu banyak waktu di aula mead. Anda memiliki kapal-kapal yang perkasa, emas yang berkilau, dan perisai yang cukup untuk membuat Thor sedikit cemburu. Grafiknya cerah, sehingga Anda merasa seperti sedang berada di tengah-tengah pesta yang meriah.

Volatile Vikings bagaikan pesta di atas kapal dengan taruhan tinggi dan hasil rampasan yang gemilang. Baik Anda datang untuk mendapatkan kekayaan atau sekadar menikmati perjalanan, permainan ini menjanjikan kesenangan yang mengasyikkan di lautan penuh keberuntungan!

View full details